Sabtu, 18 Maret 2023

Lagu Mars Samosir Membangun

     Kabupaten Samosir merupakan salah satu kabupaten yang sebagian besar wilayahnya Pulau Samosir yang dikelilingi oleh Danau Toba. Ibukota kabupaten Samosir adalah kota Pangururan. Kabupaten Samosir salah satu kabupaten di Provinsi Sumatera Utara. Kabupaten Samosir terkenal dengan hasil pertanian dan daerah pariwisata. 
   Kecintaan masyarakat Samosir dinyatakan dalam sebuah lagu Mars Samosir Membangun. Lagu ini dinyanyikan di sekolah setiap hari Senin untuk menambah rasa Cinta daerah Samosir. Berikut lirik lagunya....
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

MARS SAMOSIR MEMBANGUN
ciptaan: Drs. Bonar Gutom

Bait 1
Samosir Kabupaten idolaku yang kucinta
Tempat aku dilahirkan bunda
Tempatku berkenalan dengan hidup dengan dunia
dan tempatku k’lak menutup mata

Bait 2
T’lah tiba kini saat yang tepat dan yang sempurna
aku harus turut membangunnya
Kerahkan s’gala daya dan upaya agar maju
makin makmur dan makin sejahterah

REFF
Ya…aku sangat cinta kau Pulau Samosir
Dan aku sangat sayang kau oh danau Toba
Ku’ucap syukur pada Tuhan Maha Kuasa
Tiada tempat dimana pun seindah kau…

Bait 3
Samosir tempat asalku yang indah
serta kuat dan termasyhur di seluruh dunia
Kan kubangun engkau makmur serta aman dan sejahterah
Samosirku kucinta kau

Musik Intro

REFF
Ya…aku sangat cinta kau Pulau Samosir
Dan aku sangat sayang kau oh danau Toba
Ku’ucap syukur pada Tuhan Maha Kuasa
Tiada tempat dimana pun seindah kau…

Bait 3
Samosir tempat asalku yang indah
serta kuat dan termasyhur di seluruh dunia
Kan kubangun engkau makmur serta aman dan sejahterah
Samosirku kucinta kau

Kucinta kau… benar
Kusayang kau… benar
Akan kubangun…kau
Samosirku kucinta kau

πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•I love SamosirπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

Bagaimana cara menyanyikan Mars Samosir Membangun? Silahkan berkunjung kesini ya
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡




Tidak ada komentar:

Posting Komentar